Sambut Hari Bhayangkara Ke - 78, Kapolres Tangsel Laksanakan Aksi Sosial Bersih-Bersih Bersama Forkopimda di Tempat Ibadah

    Sambut Hari Bhayangkara Ke - 78, Kapolres Tangsel Laksanakan Aksi Sosial Bersih-Bersih Bersama Forkopimda di Tempat Ibadah

    TANGSEL - Dilaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini diselenggarakan oleh Polres Tangerang Selatan dan bertempat di halaman Masjid Nurul, Jl. Manunggal V, RT.02/RW.03, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (23/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

    Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H., memimpin langsung kegiatan bersih-bersih ini. Beliau didampingi oleh Forkopimda kota tangsel serta para pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Tangerang Selatan. Selain itu, tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) juga turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang tinggi di antara warga dan aparat.

    Kegiatan ini semakin bersinergi dengan kehadiran Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie, yang turut serta dalam aksi bersih-bersih tersebut. Kehadiran beliau menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah terhadap kegiatan positif yang melibatkan berbagai elemen masyarakat. Walikota juga memberikan apresiasi kepada Polres Tangerang Selatan yang telah menginisiasi kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

    Acara bersih-bersih bersama ini tidak hanya bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar Masjid Nurul Yaqin, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan masyarakat. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan harmonis.
    [24/6 15.05] farhanc_tyo Polres Tangsel: Bhabinkamtibmas Kelapa Dua Sambangi Pemilihan Ketua RW 02 dan Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

    Tangerang - Aiptu Agus.w, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Dua, melakukan sambang dan pemantauan aktifitas pemilihan Ketua RW 02 di Kampung Cibogo Kulon, Kelurahan Kelapa Dua, pada hari Minggu pagi (23/6). Dalam kunjungannya, Aiptu Agus.w turut memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kegiatan geng motor selama liburan sekolah, serta menghadapi situasi pasca Pilpres dan menjelang Pilkada.

    Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Rw 02 di Kampung Cibogo Kulon, Kelurahan Kelapa Dua tersebut diikuti oleh 1.704 pemilih dengan empat calon yang bertarung, yakni: Milad dan Deni, Cepi dan Umbara, M. Nurdin dan Amsar, Aris HB dan Achmad

    Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pentingnya saling menghargai sesama sebagai anak bangsa untuk menjaga kedamaian di lingkungan mereka.

    "Ayo kita tingkatkan kewaspadaan bersama. Maraknya geng motor saat liburan sekolah dan situasi politik menjelang Pilkada memerlukan perhatian kita. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif, " kata Aiptu Agus.w saat memberikan himbauan kepada warga.

    Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk memastikan jalannya proses demokrasi di tingkat masyarakat berjalan dengan aman dan tertib. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga diharapkan dapat memperkuat rasa keamanan dan mendukung pelaksanaan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Rw 02 secara damai. (Hendi)

    tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Sat Samapta Polres Tangerang Selatan Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Pondok Aren Pimpin Razia Handphone...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Pamulang Timur Ajak Warga Aktif Lapor untuk Jaga Keamanan Wilayah
    Patroli Dialogis Unit Samapta Polsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Bhabinkamtibmas Kelurahan Lengkong Gudang Gelar Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami